Ben Kasyafani Menanti Akting Bersama Istri

Kompas.com - 03/12/2011, 10:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain sinetron atau film layar lebar bersama istri menjadi keinginan Ben Kasyafani (28). Dalam tujuh bulan pernikahannya dengan pemain sinetron Marshanda, dia jarang punya waktu bersama sang istri.

"Pernah, dalam dua bulan kami benar-benar hanya saling bilang 'hai', lalu aku berangkat kerja dan Caca (panggilan Marshanda) juga punya kesibukan sendiri. Padahal, kami tinggal serumah dan punya profesi sama," cerita Ben.

Itu sebabnya, seusai menjadi peserta kuis Versus, yang akan ditayangkan di layar kaca Kompas, Ben menyampaikan keinginannya tersebut. "Syukurlah, keinginanku bakal terkabul. Kami akan bermain dalam sinetron yang sama," kata Ben menceritakan rencana kerjanya. Dia belum mengetahui judul sinetron tersebut karena masih dalam pembahasan.

Selain bermain sinetron, lulusan Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan Tangerang ini juga baru menyelesaikan shooting film layar lebar berjudul Republik Twitter. Lawan mainnya antara lain Abimana Aryasatya dan Laura Basuki. "Ini film layar lebar pertamaku. Rasanya senang mendapat kesempatan itu. Ini membuatku punya pengalaman baru," katanya.

Dalam penggarapan film bioskop, semua pemain yang terlibat harus bertemu dan Ben berkesempatan belajar dari pemain lain. Republik Twitter, yang disutradarai Kuntz Agus, rencananya mulai diputar di bioskop tahun 2012. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.