Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liza Natalia Hindari Nasi

Kompas.com - 04/12/2011, 07:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah setahun melahirkan, penyanyi Liza Natalia (35) justru makin langsing. Agar makin fit, Liza bahkan rela sama sekali tak makan nasi sejak tiga bulan terakhir. Liza pun kini mulai kembali aktif menyanyi dangdut.

"Kata dokter, nasi mengandung karbohidrat tinggi jadi harus diminimalkan. Lebih baik makan sayur dan buah," kata Liza, yang sudah disibukkan tawaran manggung untuk acara tahun baru mendatang.

Selain menjaga pola makan, Liza juga melakukan yoga. Dengan yoga, Liza terbantu untuk bisa melahirkan dengan normal dan cepat memulihkan kondisi tubuh. "Beratku sekarang justru lebih langsing dibanding sebelum hamil," kata perempuan bertinggi 165 sentimeter dan kini memiliki berat tubuh 55 kilogram ini.

Ketika melahirkan anak keduanya, Kinggara Marqueos Sucahyo, Liza sempat undur dari panggung hiburan selama lebih dari satu tahun. Kembali masuk ke dunia hiburan, Liza merilis VCD Yoga Pregnancy untuk kebugaran perempuan hamil. VCD tersebut untuk ibu-ibu yang hamil di atas usia kandungan tujuh bulan. "Ibu hamil harus banyak bergerak agar sehat. Dengan senam yoga, ibu hamil bisa tetap tampil cantik dan seksi," kata Liza. (wkm)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com