Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ-Ovy Batal Jalani Mediasi

Kompas.com - 05/12/2011, 15:47 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Sidang perceraian pasangan selebriti Titi DJ dan Ovy /rif digelar perdana di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Senin (5/12/2011). Baik Ovy maupun Titi  memilih absen pada sidang yang mengagendakan mediasi tersebut.

"Sebagaimana saya sampaikan, betul hari ini tanggal 5 Desember, ada sidang atas nama Dwijayati dan Noviar. Kuasa hukumnya datang duluan dari yang lain, sementara yang bersangkutan tak hadir," ujar Ketua Panitera Drs Baihaki saat ditemui di ruangannya di PA Tigaraksa, Tangerang, Senin (5/12/2011).

Karena keduanya tak hadir di persidangan, proses mediasi pun diundur hingga Senin (12/12/2011) mendatang. Pihak pengadilan juga akan memanggil kembali Titi DJ dan Ovy untuk datang pada persidangan berikutnya.

"Dari majelis yang bersangkutan tidak hadir, maka pengadilan akan memanggil pihak termohon. Karena tidak hadir jadi ditunda dan akan dilanjutkan 12 Desember nanti," tegas  Baihaki.

Sementara itu, pengacara dari pihak Titi tidak menjelaskan alasan ketidakhadiran kliennya. Mereka hanya berlalu saat wartawan menanyakan alasan absennya mereka di sidang perdana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com