Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ovy "/rif" Belum Tunjuk Pengacara

Kompas.com - 05/12/2011, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris /rif Noviar Rachmansyah atau Ovy belum memperlihatkan tanda-tanda untuk menunjuk kuasa hukum yang akan mendampingi dalam sidang perceraiannya dengan Titi DJ di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. 

Dalam sidang perdana yang dilangsungkan Senin (5/12/2011), hanya Titi DJ yang telah menunjuk pengacara. Sementara Ovy belum menunjuk kuasa hukumnya. "Kuasa hukum yang terdaftar dari pihak Dwijayati, Fathoni dan Damayanti. Sampai hari ini tidak ada pendaftar pengacara dari pihak Ovy," ujar Ketua Panitera Drs H Baehaki, saat ditemui di ruangannya di PA Tigaraksa, Senin.

Dua pengacara Titi DJ hadir dalam sidang pertama, tetapi tidak demikian dengan kliennya sendiri. Tak hanya Titi DJ, Ovy juga memutuskan untuk tidak hadir pada sidang perdana yang mengagendakan proses mediasi. 

Dikatakan Baehaki, proses perceraian Ovy dan Titi DJ bisa jadi digelar hanya 2-3 kali sidang, tergantung dari permasalahan atau alasan mereka bercerai. Sementara panitera juga belum bisa membeberkan alasan Titi dan Ovy memilih jalan perceraian.

"Itu kewenangan majelis, setelah selesai persidangan mungkin akan dibuka intinya," ujar Baehaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com