Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tina with DGirls, Konser dan Bikin Video Klip di Singapura

Kompas.com - 06/12/2011, 22:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak main-main. Berkat rekaman show mereka di YouTube, Tina with D’Girls, yang beranggotakan Tina (Tina Toon),  Deyla, Dina, Jilli, Jessica, dan Kiki, sudah berani menggelar show perdananya di luar negeri, yaitu Singapura. Show tersebut  digelar atas undangan salah satu perusahaan di bidang perbankan.

Meski terhitung baru meluncurkan album pada 20 Agustus 2011 lalu dengan single “Cinta Buta” ciptaan Iswan Phantom, Tina with D’Girls tetap pede menerima tantangan show ke luar negeri pada Jumat (25/11/2011) lalu di Capella Resort Ballroom Hotel, di Sentosa Island. Konser bertajuk “Gala Dinner of Sarasin Bank Singapore” yang dikemas mewah ini, Tina with D’Girls mengemas tiga buah lagu di antaranya "Emotion" by Destinys Child, " Cinta Buta" (single) dan "Baby Baby" (Justin Beiber).

"Untungnya aku bisa berbahasa Mandarin dan Inggris. Jadi, komunikasi dengan penonton masuk banget dan sambutannya hangat. Kita memberikan tampilan yang menghibur dan kompak. Undangan ke Singapura ini bisa dibilang sebagai pembuktian, kalau kami dibentuk dengan serius, nggak main-main dan cuma hore-hore," kata Tina.

Kini, dengan album perdananya ini, Tina mengaku pengalamannya selama 15 tahun di dunia entertaintment sangat membantu mendekatkan grupnya ke penggemar. Soal lagu dan aksi panggung, band ini juga semakin solid dan selalu ceria dalam aksi panggungnya.

Di bawah bendera MM Production selaku manajemen, kesempatan tersebut sekaligus dijadikan ajang membuat video klip untuk Tina with D’Girls. Video klip single lagu "Cinta Buta" bertema 'd’journey of D’GirlsIndonesia' ini berlatar Singapura, mulai dari kedatangan, selama stay, show performing, sampai aktivitas geng cewek-cewek pada umumnya, yaitu shoping dan hang out.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com