Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Koesnaedi Bertemu Pasangan Lama

Kompas.com - 07/12/2011, 00:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk film Garuda di Dadaku 2, Maudy Koesnaedi kembali dipercaya menjadi ibu Bayu (Emir Mahira). Tapi, ada sedikit perbedaan pada perannya sekarang--ia diceritakan tengah dekat dengan Rudi, yang dimainkan oleh Rendy "Bragi" Khrisna.

Menjalani adegan-adegan bersama Rendy dalam Garuda di Dadaku 2, Maudy seperti kembali ke masa lalu ketika mereka main sebagai pasangan dalam sebuah sinetron. “Saya sebagai ibu Bayu (dalam Garuda di Dadaku 2) dikasih pacar, Rendy Khrisna. Sama Rendy kebetulan pernah shooting bareng, zaman dulu banget, sinetron. Kami sempat (dapat peran) pacaran juga waktu itu. Pas lagi reading dan shooting, sudah kebentuk chemistry-nya,” kisah Maudy ketika diwawancara di Jakarta, Selasa (6/12/2011).

Maudy mengaku tak menemukan masalah dalam berakting bareng Rendy. Akunya lagi, sebelum memutuskan untuk mengambil sebuah peran, termasuk untuk bermain bersama Rendy, ia selalu meminta izin  kepada suaminya, Erik Meijer.

Maudy juga merasa bangga bisa bergabung dalam Garuda di Dadaku 2. Menurutnya, film tersebut ringan tapi berbobot dan bisa dinikmati oleh keluarga. "Film ini cocok untuk anak-anak, baik perempuan maupun laki-laki. Semua pasti senang, karena ada intrik-intrik cinta monyet, sangat ringan. Semua bisa menikmati," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com