Parfum Pedas Heidi Klum

Kompas.com - 09/12/2011, 06:31 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Supermodel asal Jerman, Heidi Klum (38), menganggap parfum sebagai pelengkap berpakaian. Ia pun yakin, bagi semua wanita, aroma parfum yang enak akan sangat membantu mereka untuk lebih percaya diri dan merasa seksi.

"Untukku, parfum menambah kesempurnaan penampilan. Sama seperti memakai pakaian dalam yang bagus, tidak ada yang bisa melihat, tetapi membuatmu semakin seksi," katanya.

Model yang berbisnis parfum itu baru saja meluncurkan produk terbarunya, Shine. Dia mengatakan, aroma parfum Shine sangat unik.

"Untuk menemukan aroma parfum yang enak, sangat rumit. Aku selalu mencoba sesuatu yang berbeda. Aku berpikir bisa mengeluarkan 23 sampai 26 macam parfum setiap tahun, tetapi sangat sulit menemukan aroma parfum yang berbeda dengan yang lain," katanya kepada People.

Shine, lanjut Heidi, lebih modern, seperti bedak, tetapi pedas.

Menurut Heidi, aroma yang enak selalu lebih penting baginya. Dia selalu memakai parfum produknya. "Aku selalu menyemprotkan parfumku di mana saja, kepada semua orang. Ketika aku naik tangga berjalan dan bertemu petugas satpam, aku menyemprotkannya ke dia," tambah ibu empat anak ini.

Enggak marah tuh petugas satpam? "Aku memang sudah mengenal mereka sebelumnya, tetapi ada juga yang belum kukenal," ujarnya. (Female First/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.