Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parfum Pedas Heidi Klum

Kompas.com - 09/12/2011, 06:31 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Supermodel asal Jerman, Heidi Klum (38), menganggap parfum sebagai pelengkap berpakaian. Ia pun yakin, bagi semua wanita, aroma parfum yang enak akan sangat membantu mereka untuk lebih percaya diri dan merasa seksi.

"Untukku, parfum menambah kesempurnaan penampilan. Sama seperti memakai pakaian dalam yang bagus, tidak ada yang bisa melihat, tetapi membuatmu semakin seksi," katanya.

Model yang berbisnis parfum itu baru saja meluncurkan produk terbarunya, Shine. Dia mengatakan, aroma parfum Shine sangat unik.

"Untuk menemukan aroma parfum yang enak, sangat rumit. Aku selalu mencoba sesuatu yang berbeda. Aku berpikir bisa mengeluarkan 23 sampai 26 macam parfum setiap tahun, tetapi sangat sulit menemukan aroma parfum yang berbeda dengan yang lain," katanya kepada People.

Shine, lanjut Heidi, lebih modern, seperti bedak, tetapi pedas.

Menurut Heidi, aroma yang enak selalu lebih penting baginya. Dia selalu memakai parfum produknya. "Aku selalu menyemprotkan parfumku di mana saja, kepada semua orang. Ketika aku naik tangga berjalan dan bertemu petugas satpam, aku menyemprotkannya ke dia," tambah ibu empat anak ini.

Enggak marah tuh petugas satpam? "Aku memang sudah mengenal mereka sebelumnya, tetapi ada juga yang belum kukenal," ujarnya. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com