Axel Berharap Titi DJ-Ovie Bersatu Kembali

Kompas.com - 10/12/2011, 23:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Axel Andaviar tak mau memusingkan keretakan rumah tangga kedua orangtuanya, pasangan vokalis Titi DJ dan gitaris Ovie /rif, yang berujung dengan perceraiaan.

"Saya baik-baik saja, santai, sama sekali enggak dibawa stres. Tapi kalau ada apa-apa dengan orangtua, saya coba tanyakan ke mereka langsung," ujar Axel dalam wawancara di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2011).

Sebagai anak, Axel mengaku tak bisa berbuat banyak atas keputusan cerai yang diambil Ovie dan Titi. "Ayah saya dan Mama Titi baik-baik saja. Yang pengin saya sampaikan, saya sayang mereka, apapun keputusan yang mereka ambil saya hargai, saya enggak mau maksa mereka," kata Axel.

"Saya mau mereka bersatu lagi, tapi enggak tahu apa yang mereka rasakan, jadi enggak mau maksa," lanjutnya.

Bila benar-benar bercerai, Axel mengaku tak akan putus hubungan dengan Titi yang sudah dianggap seperti ibu kandungnya sendiri. "Cerai enggak cerai bukan berarti saya enggak boleh saya menganggap seperti Mama saya. Dia juga saya pikir masih menganggap saya anaknya. Kan hanya status yang berubah," tutup Axel.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X