Emir Mahira Singkirkan Empat Pria Dewasa

Kompas.com - 11/12/2011, 07:53 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis cilik Emir Mahira membuat kejutan dengan memenangkan nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik setelah menyingkirkan para seniornya, seperti Alex Komang, Ferdy Tahier, Oka Antara, dan Tio Pakusadewo dalam Malam Anugrah Piala Citra 2011 di Hall D1 JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/12/2011).

Emir mengaku tak bisa banyak bicara ketika Piala Citra jatuh ke tangannya. "Yang jelas sih enggak nyangka. Saingan saya hebat-hebat, mereka jago-jago. Yang jelas senang banget, speechless," kesan pelakon tokoh Aldo di film Rumah Tanpa Jendela ini.

Sejak awal, Emir menjagokan aktor senior Tio Pakusadewo yang diidolakannya untuk membawa pulang Piala Citra. "Yang paling saya kagumi Om Tio Pakusadewo. Kalau lihat dia benar-benar gila," kata Emir.

Emir yang mengaku masih ingin fokus dengan sekolahnya, berharap dengan penghargaan Piala Citra tersebut bisa berbuat banyak lagi untuk perfilman Indonesia. "Mudah-mudahan melalui penghargaan ini saya bisa membuat yang terbaik untuk perfilman Indonesia," harapnya.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X