Dewi Sandra: Luar Biasa, Pria yang Bisa Menerima Saya

Kompas.com - 11/12/2011, 17:42 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gagal dalam dua perkawinan terdahulu tak membuat penyanyi Dewi Sandra takut untuk menikah lagi. Dewi akhirnya menikah dengan Agus Rahman pada Minggu (11/12/2011) sesudah, akunya, melalui pemikiran matang.    

"Proses perkenalan kami berdua saling dekat, tentunya melewati banyak fase, dan akhirnya melihat Agus ini benar-benar serius," tutur Dewi ketika ditemui di Plataran, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2011) sore, usai menjalani akad nikah dengan Agus dan mengadakan resepsi pernikahan di tempat yang sama.  

Dewi melihat suaminya itu merupakan lelaki dengan figur pemimpin. Pelantun "Mati Rasa" ini yakin bahwa Agus adalah pria yang bisa menuntunnya hingga maut menjemput nanti. "Dia bisa menjadi imam yang saya butuhkan dan imam yang bisa membimbing saya selamanya," kata Dewi dengan pandangan mata lembutnya yang mengarah ke Agus.

Kesalahan pada masa lalu yang pernah dibuat oleh Dewi juga merupakan pelajaran, bukan hal yang harus dipermasalahkan atau diperdebatkan. "Saya selalu bilang, pria yang akan menerima saya itu adalah lelaki yang luar biasa. Saya punya masa lalu dan pengalaman yang mudah-mudahan bisa buat belajar sehingga ini untuk pertama dan terakhir bagi kami berdua," tandas Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.