Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akad Nikah, Dewi Sandra Hubungi Surya Saputra

Kompas.com - 11/12/2011, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Dewi Sandra masih menghubungi mantan suaminya yang pertama, aktor Surya Saputra, bahkan pada detik-detik terakhir menjelang pernikahannya dengan Agus Rahman. Tapi, jangan berpikir macam-macam dulu. Dewi menelepon Surya untuk memastikan kedatangannya bersama sang istri, penyanyi Cynthia Lamusu.

"Saya sama Dewi sempat ngobrol, 'Jangan enggak datang ya'," cerita Surya, yang hadir pada resepsi pernikahan Dewi dengan Agus Rahman, Minggu (11/12/2011) siang di Plataran, Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Ini saja dari lokasi shooting ke sini. Entar balik lagi ke lokasi shooting, kok," sambungnya.

Cynthia mengaku mengetahui hal itu. Namun, ia menganggap hal tersebut biasa saja. Ia telah menganggap Dewi seperti saudaranya sendiri. "Sering teleponan, sudah beberapa kali ketemu. Segala sesuatu diomongin, ya sudah jadi kayak saudara sekarang," papar Cynthia.

Surya dan Cynthia juga mengucap selamat bagi kedua mempelai. "Senang banget kami berdua di pernikahan Agus dan Dewi. Suasananya fun banget. Semoga pernikahannya abadi, cintanya abadi, jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah," tutur Surya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com