Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selingkuhan Kutcher Dimusuhi Ayah dan Teman Baiknya

Kompas.com - 13/12/2011, 13:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perempuan yang disalahkan sebagai penyebab kehancuran rumah tangga pasangan aktor dan aktris Ashton Kutcher (33) dan Demi Moore (49) mengatakan bahwa hidupnya sekarang bagai dalam neraka.

Sara Leal (22), wanita itu, menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang perempuan jalang. Namun, lanjutnya, keluarga dan teman baiknya telah memutus hubungan dengannya dan ia kehilangan pekerjaannya. "Ayah saya bahkan tak berbicara dengan saya dan saya mendapat banyak telepon yang mengganggu, bahkan dari para orangtua teman saya," ceritanya.

Leal mengaku bahwa ia bahkan tidak mengetahui bahwa Kutcher sudah menikah, sebelum ia berhubungan badan dengan Kutcher di California. "Ini gila. Tak terpikir oleh saya, apa yang melibatkan diri saya," ucapnya kepada Fox News. "Ini mungkin tampaknya seperti saya meminta untuk itu (berhubungan intim dengan Kutcher), tapi sebetulnya tidak. Ia seorang pria tampan dan ini bodoh. Ketika orang-orang mengatakan kepada saya, 'Saya tak bisa percaya bahwa kamu melakukan itu', saya ingin mengatakan balik bahwa kebanyakan cewek berusia 22 tahun pada posisi saya akan melakukan hal yang sama," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com