Selingkuhan Kutcher Dimusuhi Ayah dan Teman Baiknya

Kompas.com - 13/12/2011, 13:41 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perempuan yang disalahkan sebagai penyebab kehancuran rumah tangga pasangan aktor dan aktris Ashton Kutcher (33) dan Demi Moore (49) mengatakan bahwa hidupnya sekarang bagai dalam neraka.

Sara Leal (22), wanita itu, menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang perempuan jalang. Namun, lanjutnya, keluarga dan teman baiknya telah memutus hubungan dengannya dan ia kehilangan pekerjaannya. "Ayah saya bahkan tak berbicara dengan saya dan saya mendapat banyak telepon yang mengganggu, bahkan dari para orangtua teman saya," ceritanya.

Leal mengaku bahwa ia bahkan tidak mengetahui bahwa Kutcher sudah menikah, sebelum ia berhubungan badan dengan Kutcher di California. "Ini gila. Tak terpikir oleh saya, apa yang melibatkan diri saya," ucapnya kepada Fox News. "Ini mungkin tampaknya seperti saya meminta untuk itu (berhubungan intim dengan Kutcher), tapi sebetulnya tidak. Ia seorang pria tampan dan ini bodoh. Ketika orang-orang mengatakan kepada saya, 'Saya tak bisa percaya bahwa kamu melakukan itu', saya ingin mengatakan balik bahwa kebanyakan cewek berusia 22 tahun pada posisi saya akan melakukan hal yang sama," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.