Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Shandy Aulia Tak Mau Lagi Bertemu dengan Putrinya

Kompas.com - 13/12/2011, 18:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kemas Yusuf Efendi, ayah artis peran Shandy Aulia (24), agaknya tengah berada di puncak kekesalannya karena Shandy dan calon suaminya tak menemuinya sebelum mereka menikah.   

Diungkapkan oleh Kemas, Shandy memang sudah meminta izin kepadanya untuk menikah. Lanjut Kemas, Shandy juga sudah menyetujui permintaan Kemas agar Shandy dan calon suaminya, yang disebut-sebut bernama David Herbowo, datang menghadapnya sebelum menikah. Namun, ungkap Kemas pula, Shandy tak memenuhi permintaan itu. "Saya hanya kecewa saja, kenapa dia tidak menghadap saya sebelum pernikahan. Menikahnya kok kayak koboi ya. Enggak ada lamaran itu," ucap Kemas saat dihubungi melalui telepon, Selasa (13/12/2011).

Kabar pernikahan itu, menurut Kemas, didengarnya kemudian dari salah satu media hiburan. Kekecewaannya semakin bertambah. Bahkan, ia berujar tidak akan menemui putrinya tersebut setelah pasangan pengantin baru itu kembali ke Jakarta. "Enggaklah. Saya enggak mau ketemu lagi. Saya sudah malas. Saya doakan saja semoga dia bahagia," ujarnya.

Dari pihak keluarga Shandy yang berada di Bali hingga kini belum mau memberi pernyataan bahwa Shandy memang sudah menikah di Bali dengan David Herbowo, yang putra salah seorang pengusaha batubara di Surabaya, Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com