Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Hamil Lagi

Kompas.com - 14/12/2011, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahagia datang dari artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir (31). Perempuan bertubuh mungil ini tengah mengandung bayi keduanya.

Nirina mengaku, ia tak menyangka sedang hamil lagi. "Kami (Nirina dan suaminya) malah enggak percaya. Sampai (mencari tahu hamil atau tidak dengan menggunakan) test pack dua kali, sampai tanya ke dokter. Tapi, ya sudah, alhamdulillah, I'm officially pregnant!," cerita istri Ernest Fardiyan Sjarif alias gitaris Ernest "Cokelat" ini ketika diwawancara di Jakarta, Selasa (13/12/2011).

Nirina tak menyangka tengah mengandung lagi karena ia tidak merasa mual seperti pada kehamilan pertama. "Baru sebulan lalu ketahuannya karena sebelumnya enggak ada mual. Cuma, waktu itu bawaannya emosi aja, marah-marah mulu. Ternyata hamil," ceritanya lagi.

Nirina berharap bayi keduanya kelak lahir dengan selamat. Ia tidak memasalahkan jenis kelamin bayinya itu. "Senang banget. Kami memang pengin punya anak kedua.  Kami tidak priroritaskan jendernya, yang penting bisa lahir dengan sehat," harap ibu seorang putri ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com