Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi Matt Damon, Piyu "PADI" Main Film

Kompas.com - 14/12/2011, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Musisi Piyu "PADI" kini menjajal ranah baru di dunia entertainment. Apa itu? Beradu Akting! Akting perdananya diuji lewat film pendek berjudul Sakit Hati, yang merupakan visualisasi dari single solo terbaru Piyu dengan judul yang sama.

Meski tak menjadi tokoh utama, Piyu berperan menjadi guardian angel (malaikat pelindung). "Terinspirasi dari aku nonton The Adjustment Bureau, filmnya Matt Damon," ujar jebolan Ekonomi Fakultas Unair saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (14/12/2011).

Film besutan Fajar Bustomi itu bercerita mengenai perjalanan cinta remaja, Gery (Giorgino Abraham) dan Lisa (Pevita Pierce). Awalnya kisah cinta itu berjalan begitu indah dan berbunga, namun waktu mengubah segalanya. Lisa yang beranjak dewasa dan mulai terbawa gemerlapnya dunia malam. Hubungan mereka semakin renggang. Lalu Piyu datang dan menyadarkan Gery akan perilaku Lisa selama ini.

Lantas bagaimana hubungan Gery dan Lisa? Anda harus menarik napas lebih panjang, karena film pendek yang berdurasi selama 22 menit ini rencananya akan dibuat film panjang dengan menyatukan film pendek yang berasal dari lagu-lagu terbaru Piyu.

Rencananya, pertengahan 2012 film-film pendek itu bisa disaksikan di bioskop terdekat. "Ini start aku pengin buat film panjang. Itu nanti kumpulan semua sekuel. Nanti ada 'Firasat' (salah satu single-nya), semua akan ditempel jadi banyak. Didistribusikan setelah semuanya terkumpul untuk film panjang," tutup Piyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com