Asmirandah Akui Putus dengan Dude

Kompas.com - 15/12/2011, 14:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Asmirandah dan Dude Herlino. Keduanya ternyata sudah lama tak lagi berpacaran alias putus cinta. Pengakuan itu disampaikan langsung oleh dara pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman tersebut.

"Berita sudah tidak jalan bareng lagi memang benar. Sebenarnya masalah ini enggak usah diungkit-ungkit lagi. Kalau waktunya sih enggak ngitungin. Cukup lamalah," ujarnya saat ditemui di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta, Rabu (14/12/2011).

Diakui Asmirandah, ia sebenarnya tak ingin mengungkapkan hal itu. Tetapi, karena banyak dari teman dan penggemarnya yang terus-terusan menanyakan hal itu, mau tak mau ia akhirnya memilih buka suara.

"Perbedaan pendapat, prinsip. Karena sekarang sih kita kan sama-sama kerja, jadi kesibukan yang buat kita sulit bertemu. Sebenarnya perbedaan yang sangat kecil, tapi tidak apa-apalah," paparnya lagi.

Selain itu, faktor umur yang terpaut cukup jauh juga menjadi masalah tersendiri. Asmirandah pun menganggap ini sebagai pembelajaran yang berharga untuk langkah ke depannya. "Ada (pengaruh) tapi sedikit, tapi enggak juga sih. Ini keputusan yang sangat baik," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X