Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asmirandah Akui Putus dengan Dude

Kompas.com - 15/12/2011, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Asmirandah dan Dude Herlino. Keduanya ternyata sudah lama tak lagi berpacaran alias putus cinta. Pengakuan itu disampaikan langsung oleh dara pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman tersebut.

"Berita sudah tidak jalan bareng lagi memang benar. Sebenarnya masalah ini enggak usah diungkit-ungkit lagi. Kalau waktunya sih enggak ngitungin. Cukup lamalah," ujarnya saat ditemui di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta, Rabu (14/12/2011).

Diakui Asmirandah, ia sebenarnya tak ingin mengungkapkan hal itu. Tetapi, karena banyak dari teman dan penggemarnya yang terus-terusan menanyakan hal itu, mau tak mau ia akhirnya memilih buka suara.

"Perbedaan pendapat, prinsip. Karena sekarang sih kita kan sama-sama kerja, jadi kesibukan yang buat kita sulit bertemu. Sebenarnya perbedaan yang sangat kecil, tapi tidak apa-apalah," paparnya lagi.

Selain itu, faktor umur yang terpaut cukup jauh juga menjadi masalah tersendiri. Asmirandah pun menganggap ini sebagai pembelajaran yang berharga untuk langkah ke depannya. "Ada (pengaruh) tapi sedikit, tapi enggak juga sih. Ini keputusan yang sangat baik," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com