Rayi "RAN" dan Kekasihnya ke Pelaminan

Kompas.com - 18/12/2011, 19:57 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rayi Putera, salah seorang personel trio musik RAN, mengakhiri masa lajangnya. Rayi menikah dengan kekasihnya, Ria Zhafarina Hadju, yang akrab dipanggil Dila, pada Minggu (18/12/2011) pagi di Jakarta.  

Kabar bahagia itu tersebar lewat media sosial Twitter. Rekan segrup Rayi, Nino, yang bernama lengkap Anindyo Baskoro, pemilik akun Twitter @ninokayam, mempublikasi tujuh foto akad nikah Rayi dan Dila, dari ijab qabul hingga sungkeman.     

Lewat Twitter, pasangan yang menjalin kasih sejak SMA ini juga mendapat ucapan turut berbahagia dari teman-teman mereka dan para penggemar RAN. Nino, contohnya, rajin "berkicau" seiring akad nikah Rayi berjalan. "@Rayi_Putra's big day," tweet pertama Nino pada Minggu (18/12/2011) pukul 08.18. "jreng jreng jreng jreng lockerz.com/s/165809034," lanjutnya pada pukul 09.17. "paspor baru lockerz.com/s/165823182," tweet-nya pada pukul 10.07 untuk foto Rayi dan Dila sedang memerlihatkan buku nikah mereka.

Ada pula tweet dari para pemilik akun yang lain, yang berbunyi, "@rayi_putra @dilahadju26 happy wedding hai kalian cinta SMA :') http://t.co/qNzw46F2s." Atau, "Paramore - The Only Exception dinyanyikan @dilahadju26 untuk @Rayi_Putra .. Selamat kawan! http://t.co/C8jxdTu4."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.