Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa "Ngamen" untuk Pengantin

Kompas.com - 20/12/2011, 18:56 WIB

MAJALENGKA, KOMPAS.com — Acha Septriasa (22) menyanyi tak cuma di acara industri hiburan. Artis peran dan model iklan ini juga menyajikan lagu dalam acara pernikahan.   

Hal itu kali ini dilakukan oleh dara berusia 22 tahun tersebut dalam acara pernikahan seorang pemenang sayembara Pernikahan Putri Citra, Lilis Nurhidayah (37), dengan Bambang Supriyadi (34), di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (20/12/2012). Acha, yang tiba kira-kira pukul 11.00 di tempat perhelatan tersebut, langsung disambut hangat oleh kedua mempelai dan para warga sana yang hadir.  

Dalam kesempatan itu, Acha, yang mengenakan gaun pendek putih, menyanyikan tiga lagu untuk tuan dan nyonya rumah serta para tamu. Ketiga lagu itu, yaitu "My Heart", "Berdua Lebih Baik", dan "Sampai Menutup Mata", dilantunkannya secara minus one alias dengan iringan rekaman musik. "Saya sangat bahagia ketika manggung serta dapat menghibur kedua mempelai dan warga Majalengka," tutur Acha.

Meski suasana ramai dan cukup membuat keringatnya bercucuran, Acha tetap tampil maksimal bernyanyi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com