Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nama Ananda Sukarlan Dicatut

Kompas.com - 20/12/2011, 23:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pianis dan komponis terkemuka Ananda Sukarlan dan Ananda Sukarlan Center for Music & Dance (AS Center) sedang sibuk mengklarifikasi kasus "alamat palsu". Kantor Yayasan Musik Sastra Indonesia dan Ananda Sukarlan Center di promotor Starlight Management ditulis dalam sebuah situs dan "karcis" promotor show sebuah boyband Korea yang dibatalkan akhir November lalu.

Akibatnya, sejak sepekan lalu, kantor Ananda didatangi sejumlah orang untuk meminta pengembalian uang pembelian tiket penyelenggaraan show boyband asal Korea itu. "Tentu saja staf kami bingung," kata Chendra Panatan, Direktur Ananda Sukarlan Center, dalam e-mail-nya kepada Kompas.com, Selasa (20/12/2011).

Ananda melalui Twitter via direct message (DM) kepada Kompas meminta agar masyarakat mengetahui apa yang terjadi. Ananda kini tengah menggarap konser dua opera yang berupa Java New Year Concert yang akan tampil perdana pada 8 Januari 2012 di Jakarta, 13 Januari di Surabaya, dan 15 Januari di Bandung.

"Hingga akhirnya ada reporter teve yang datang, baru kami sadar kalau alamat kami dicatut," kata Ananda Sukarlan.

Ananda menuliskan kronologi serta klarifikasi mewakili AS Center di blog pribadinya, http://andystarblogger.blogspot.com.

Soal kejadian itu, Ananda bergurau, "Kalau film terbaru Mission Impossible berjudul Ghost Protocol, kalau kantor Starlight ini sepertinya Ghost Promotor."

Ananda mengatakan, kasus "alamat palsu" ini tentu saja mengganggu konsentrasinya dalam menyiapkan konser tahun baru. Namun, dia mengatakan belum berniat mengambil tindakan hukum. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com