Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW "Pamer" Mobil via Film "Mission: Impossible-Ghost Protocol"

Kompas.com - 23/12/2011, 11:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT BMW Indonesia atau BMWI mengajak sejumlah konsumen, karyawan, termasuk media untuk menonton bareng film Mission Impossible: Ghost Protocol di Studio XXI, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011) malam. Apa hubungannya?

BMWI ingin "memamerkan" produk-produk terbarunya terlibat dalam tayangan layar lebar produksi Hollywood tersebut. Beberapa model terbaru, mulai dari BMW Vision EfficientDynamics, BMW X3, BMW Seri 6 Convertible, hingga BMW Seri 1, tampil dalam film action adventure berdurasi 133 menit.

"Kami sangat bangga bisa mendukung pembuatan film ini karena membawa aksi penuh ketegangan ke level yang lebih tinggi. Ini merupakan sarana yang tepat bagi BMW untuk menampilkan mobil-mobil serta teknologi tinggi yang kami miliki," ujar Ian Robertson, Direksi BMW AG Bidang Penjualan dan Pemasaran, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas Otomotif, hari ini.

Keterlibatan BMW dalam film itu menjadikan standar baru dalam strategi pemasaran via hiburan (entertainment marketing). Keterlibatan produk-produk BMW dalam karakter di film membuat kedekatan emosional penonton lebih besar. Selain film, BMW juga masuk ke dunia hiburan global lain, termasuk serial televisi, video musik, dan video game.

"Langkah ini tak sekadar membuka jalan lebih lapang dan mendapat liputan luas oleh media massa global, tetapi juga berhasil menyasar dan memikat minat kelompok masyarakat yang baru terhadap merek," tulis BMW.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com