Nova Eliza Arahkan Bakat Bermusik Anak

Kompas.com - 27/12/2011, 17:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Model dan aktris sinetron Nova Eliza mulai melihat bakat pada anaknya, Naima Melinka. Wanita pemilik tahi lalat di bibir ini meyakini anaknya mempunyai talenta dalam bidang musik.

"Naima itu sudah keliatan sense of music-nya. Dengar musik, kalau enggak ngikutin nyanyi, ya joget. Jadi aku di rumah juga nyiapin gitar, drum, mic juga. Aku lihat (bakat) musiknya dah kenceng banget," ujar Nova, saat diwawancarai di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (26/12/2011).

Saat ini, usia Naima baru menginjak tiga tahun. Karena itu, ia menilai terlalu dini untuk memasukannya ke tempat kursus musik. Maka, bintang film Golden Goal itu berencana untuk memperkenalkan dunia musik lebih jauh kepada anaknya saat usianya sudah tergolong cukup besar. "Nanti 3,5 tahunlah ya waktu yang tepat untuk masukin dia les piano, vokal, atau gitar yang benar-benar profesional," imbuhnya.

Kini, Nova sedikit demi sedikit mengajarkan anaknya bernyanyi. Terlebih Nova juga baru saja mengeluarkan single dan ia berujar bahwa anaknya telah hafal lagunya dalam waktu yang relatif singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.