Mitha "The Virgin": Iseng yang Berbuah Lagu

Kompas.com - 27/12/2011, 18:48 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Ide memang bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Hal inilah dialami Mitha 'The Virgin'. Berawal dari kesulitan tidur, Mitha akhirnya menciptakan sebuah lagu berjudul "Sayangku".

"Lagi iseng aja, sih, soalnya subuh-subuh enggak bisa tidur, akhirnya jadi lagu ini," ucapnya saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta, Selasa (27/12/2011).

"Sayangku" berkisah tentang cinta dan perjuangan seorang ibu untuk membesarkan anak tanpa suaminya alias single parent. Mitha mengaku curhat lewat lagu tersebut.

"Inspirasi dari kami dan banyak orang. Menurut kami, cinta itu universal, yah. Suatu keluarga yang broken home-lah ceritanya. Curhatan kami-lah," ujar Mitha.

Kini "The Virgin" tengah menggarap video klip dari single kelima mereka itu dengan tema yang cukup unik karena Dara menjadi bintang video klip yang mengusung tema drama tragis yang mengisahkan lagu tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.