Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dara "The Virgin" Muncul "Berbadan Dua"

Kompas.com - 27/12/2011, 19:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang berbeda dari penampilan vokalis Dara "The Virgin" saat melakukan shooting video klip terbaru untuk single teranyar mereka, "Sayangku". Perutnya terlihat membesar seperti tengah berbadan dua. Benarkah dia tengah hamil?  

Ya. Tapi jangan salah duga dulu. Diungkap pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana ini, ia didaulat menjadi seorang perempuan yang tengah hamil duluan. Ia menjadi seorang wanita yang amat mencintai suaminya meski sering dikecewakan. Bahkan ia jatuh miskin, tetapi tetap setulus hati membesarkan anak-anaknya.

"Awalnya iseng ajah sih karena kita memang enggak punya video klip seperti ini. Ini juga sesuatu yang baru," tutur Dara, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Selasa (27/12/2011).

Dara sempat mengaku kesulitan dengan karakter tersebut. Ia susah saat harus memerankan adegan melahirkan. Wanita asal Bandung ini juga harus menyesuaikan dengan karakter yang lebih tua.

Pastinya Dara bangga dengan hasil video klipnya ini. Apalagi konsep cerita ia buat berdua dengan Mitha.

"Ceritanya dibuat berdua, bangga banget deh. Pertimbanganya mau tampil beda yah maunya drama, aneh kalau perform. Untuk ibulah lagu ini. Karena ibu sosoknya hebat," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com