Pernikahan Ketiga Steven Tyler

Kompas.com - 28/12/2011, 11:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Juri American Idol yang juga pentolan grup rock Aerosmith, Steven Tyler (63), dikabarkan akan kembali menikah untuk ketiga kalinya. Rencana itu makin mendekati kenyataan setelah ia melamar kekasihnya, Erin Brady (38), saat merayakan Natal kemarin.  

Seperti diwartakan TMZ.com mengutip pernyataan teman dekat Tyler, membenarkan kabar pertunangan itu. Bahkan, keduanya dalam waktu dekat ini akan segera melanjutkan ikatan ke jenjang pernikahan.

Hubungan asmara Tyler dan Brady telah berlangsung lima tahun lamanya. Mereka mulai berkencan pada tahun 2006. Meski terpaut usia cukup jauh, tak menjadi halangan bagi keduanya untuk segera menikah.

Soal pengalaman, tentu Tyler jauh lebih pengalaman. Dua kali, dia pernah menikah meskipun gagal. Pernikahan pertamanya dengan aktris Cyrinda Fox berlangsung pada tahun 1978. Pernikahan mereka hanya bertahan 9 tahun dan dikaruniai seorang anak, Mia (33), yang kini tenar sebagai model.

Setelah bercerai, ia kemudian menikahi perancang busana Teresa Barrick, dari tahun 1988 hingga 2006. Dari pernikahan tersebut, Tyler dan Barrick dianugerahi  dua orang anak yakni Chelsea (22) dan Taj (21).

Kini, kehidupan baru akan dijalani Tyler. Bersama Brady ia mulai menemukan kegairahannya kembali. November lalu, keduanya terlihat berlibur bersama di Hawaii, guna merayakan hubungannya yang kian bergelora. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.