Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Tetap "Ngamen" Meski Kena Tifus

Kompas.com - 29/12/2011, 09:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Merasa telanjur menandatangani sejumlah kontrak menyanyi di berbagai acara, biduan pop Syahrini berusaha tetap memenuhi kewajiban menyanyi di berbagai acara.

Salah satunya adalah menjadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata-nya Tukul Arwana. Di acara itu, Syahrini membawakan lagu barunya berjudul "Sesuatu". Saat menyanyikan lagu berirama rancak itu, Syahrini tidak banyak bergoyang. Rupanya itu karena staminanya benar-benar drop lantaran diserang penyakit tifus.

"Saya baru saja dari rumah sakit untuk berobat jalan. Lagi kena tifus, tapi harus tetap menyanyi. Takut bikin kecewa yang mengundang," tutur biduan yang tenar lewat lagu "Kau yang Memilih Aku" itu. Syahrini mengakui saat menyanyi badannya terasa lemas. Namun di depan penonton, dia berusaha menyembunyikan keadaan. "Saya harus profesional," ujar biduan bergelar sarjana hukum itu.

"Habis ini, saya mungkin balik lagi ke rumah sakit. Harusnya saya banyak istirahat, tapi mau gimana lagi ya?" tutur artis yang belakangan rajin memamerkan gaya rambut jambulnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com