Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Pernikahan, Ussy dan Andhika Pilih Merah dan Hitam

Kompas.com - 01/01/2012, 02:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ussy Sulistiawaty (31) berdua pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama (25) memilih tema warna yang tak biasa untuk acara pernikahan mereka, yaitu merah dan hitam.

Adalah perancang fashion Ivan Gunawan yang memberi ide mengenai tema warna tersebut untuk acara pernikahan Ussy-Andhika, yang akan diadakan pada 21 Januari 2012. "Dikasih ide yang ngagetin oleh Ivan (pera, enggak umum. Ceweknya (Ussy) merah, aku (Andhika) hitam. Sampai konsep pelaminan, semua merah hitam. Mulai dari cover, dekorasi, enggak ada warna lain," terang Andhika.

Diungkapkan oleh Andhika, ia dan Ussy juga tak akan mengadakan acara pernikahan secara adat. "Pertimbangan kami, mengenai waktu. Kalau adat, ada banyak prosesi. Kami enggak sanggup melaluinya. Apalagi, ada dua culture, Jawa dan Betawi," terang Ussy.

Sampai sekarang, mereka sudah melakukan persiapan, termasuk membuat foto-foto pre-wedding. Pemotretan itu mereka jalani di Singapura bersama dua putri Ussy dari perkawinanya terdahulu, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri. "Foto-foto candid sama anak-anak sekalian liburan sebelum stres," ucap Ussy lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com