Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gavin Terinspirasi Michael Jackson

Kompas.com - 02/01/2012, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah Gavin Susantio sudah wara-wiri di televisi dalam menirukan tarian Michael Jackson (MJ). Namun, kali ini ia mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia coba menggabungkan tariannya itu dengan single berjudul 'Someone Like You' miliknya.

"Saya senang dance dan harapan saya bisa menghibur penonton bukan dari sisi nyanyi saja tetapi juga dance yang bagus, seperti MJ," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (2/1/2012).

Ia juga tak main-main untuk terjun ke dunia tarik suara. Gavin sudah menyiapkan dua versi lagu tersebut,yakni versi Bahasa Indonesia dan Inggris. Video klip juga sudah rampung dikerjakan. Bahkan rencannya Gavin akan mengeluarkan album di penghujung tahun nanti.

Hebatnya Gavin juga sudah menyiapkan lagu ciptaannya sendiri dalam album tersebut. Meski usianya masih belia namun Gavin sudah bisa terlibat banyak dalam pengerjaan albumnya.

"Untuk lagu ciptaan saya semuanya saya lakukan dari lirik dan musik aransemennya, sedangkan untuk lagu ciptaan orang lain, saya hanya menggarap aransemennya saja," tambahnya.

Meski berawal dari hobi, kini Gavin sudah merasakan nikmatnya berkarir di dunia musik. Ada kepuasan tersendiri yang tak bisa ia ungkapkan dengan kata-kata. Ia berharap nantinya masyarakat pun dapat menerima kehadirannya.

"Awalnya semua ini hobi dan tidak pernah bercita-cita untuk jadi seorang entertainer. dan saya senang perform nari untuk kepuasan saya sendiri, ternyata banyak yang suka. Saya ucapkan terima kasih," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com