Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Gandeng Pria Baru

Kompas.com - 02/01/2012, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris cantik, Arumi Bachsin, kedapatan menghabiskan malam tahun baru bersama Emil Dadak, seorang penyanyi. Lantas benarkah keduanya tengah menjalin hubungan yang spesial? Saat ditanyakan langsung, Arumi membantah kabar tersebut.

"Ini temen manajemen aku," katanya. "Kita pernah satu manajemen dan awal kenalnya dari pekerjaan," kilah Arumi saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta, Minggu (1/1/2012).

Meski Arumi menolak tengah berpacaran dengan Emil namun ia tak menampik bahwa sering bertukar cerita. Ia merasa cocok dan intensitas bertemu yang cukup sering menjadikan keduanya kini bersahabat. Putri Maria Lilian Pesch dan Rudi Bachsin itu juga memujui Emil sebagai penyanyi yang memiliki potensi.

"Sebenernya deketnya karena urusan-urusan pekerjaan. Kita beda bidang tapi ada beberapa urusan yang sama. Dia orang yang berpotensi dibidangnya dan ulet," puji Arumi.

Arumi juga kembali menenekankan bahwa dirinya tengah fokus di pendidikan, ia belum berpikir untuk merajut cinta saat ini. "Kalau mama sih berteman sama siapa aja boleh, yang penting bikin kita jadi orang yang lebih baik. Aku mau fokus sama pendidikan aku dulu deh," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com