Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersiap Menikah, Denada Dilarang "Diving"

Kompas.com - 03/01/2012, 00:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berhubung akan melangkah ke pelaminan, vokalis Denada terpaksa meninggalkan kegiatan diving yang sudah menjadi hobinya.  Sang ibunda, penyanyi kawakan Emilia Kontesa, yang melarangnya untuk melakukan hal tersebut.

"Pokoknya ibu saya sudah memberikan wejangan. Katanya 'Jangan diving dulu ya karena nanti takut kulitnya rusak'. Padahal kan aku suka banget," kata Denada dalam wawancara di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2012).

Denada yang akan dinikahi fotografer Jerry Aurum ini akhirnya memilih menuruti kemauan Emilia dengan merawat kulitnya. "Banyakin luluran deh dan scrub. Apalagi aku sebagai calon pengantin jadinya harus semakin deh sering merawat diri," kata Denada.

Untuk merawat kulitnya, Denada lebih suka memanjakan diri di salon. "Wajib datang ke sini (salon) ya karena untuk memanjakan tubuh. Sangat penting untuk memanjakan diri, karena saya kebiasaan 'disiksa'," ucap Denada dengan canda. "Namanya kita perempuan dikasih anugerah (kecantikan). Jadinya ya kita harus memperhatikan itu," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com