Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Tak Mau Ratapi Perceraiannya

Kompas.com - 04/01/2012, 03:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sosialita asal AS, Kim Kardashian menyambut tahun baru dengan sikap positif setelah melalui masa-masa terberatnya di tahun 2011 akibat bercerai dengan pemain basket Kris Humphries di hari ke-72 usia pernikahannya.

Enggan meratapi kegagalannya, bintang acara Keeping Up with the Kardashian ini mantap melangkah ke depan tanpa harus menoleh ke belakang lagi.  Kepada US Weekly saat perayaan Tahun Baru di Tao Nightclub, Las Vegas, AS, wanita berusia 31 tahun itu mengaku banyak belajar dari kegagalannya.

"Saya rasa ini pelajaran berharga. Saya belajar untuk selalu mengikuti kata hati, dan saya rasa saya tidak akan pernah berhenti untuk melakukannya," kata Kardashian.

"Saya selalu berpandangan ke depan untuk mendapatkan hal yang baik di 2012 dan belajar dari segala sesuatu di 2011. Ini sederhana," lanjutnya.

Pada 1 Januari 2012, di akun Twitter miliknya, Kim menulis mengenai rasa optimisnya menyambut 2012. "Siapa lagi yang siap meninggalkan 2011 dan bersiap menyambut hal terhebat di 2012!" tulis Kardashian pada tweet pertamanya.

"Lucu sekali bagaimana seseorang melihat sebuah awal baru di tahun baru, tetapi sebenarnya adalah hanya sebuah alasan! Kamu dapat memulainya dengan hal baru dan menentukan tujuan setiap hari sepanjang tahun," tuntasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com