Prisia "Sang Penari" Nasution Resmi Menjanda

Kompas.com - 04/01/2012, 12:10 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film Sang Penari, Prisia Nasution akhirnya resmi menyandang status janda setelah mahligai rumah tangganya bersama Ananda Siregar tak bisa diselamatkan lagi dan berakhir dengan ketukan palu Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta selatan Rabu (4/1/2012) pukul 10.45 WIB.

"Alhamdulillah sudah selesai. Prosesnya talak satu. Mengabulkan permohonan talak satu," ujar kuasa hukum Phia, Reza Octavian SH usai sidang perceraian kliennya di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, Rabu.

Sebelumnya, proses sidang perceraian artis peran yang akrab disapa Phia itu termasuk rumit hingga 11 kali bertemu di meja hijau untuk mengupayakan proses mediasi dengan pihak Ananda. Keluarga bahkan meminta Phia untuk membatalkan niat untuk bercerai.

"Kalau kemarin bertele-tele itu kan hanya formalitas saja. Hari ini Mba Phia sudah resmi menjada. Jadi, ya sudah semuanya selesai," kata Reza.

Hingga Rabu siang, akar permasalahan yang menjadi peretak rumah tangga Phia dan Ananda belum diketahui secara pasti. Namun, gosip adanya pihak ketiga, dan perbedaan gaya hidup sempat disebut-sebut sebagai biang keladinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.