Pintar Bikin Vicky Shu Lebih Seksi

Kompas.com - 05/01/2012, 15:04 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com — Pada 2012 ini, vokalis Vicky Shu ingin tampil lebih seksi. Tetapi, bagi Vicky, seksi yang dimaksudnya bukanlah mengumbar bagian tubuh tertentu dengan pakaian mini. Lalu seksi seperti apakah yang diinginkan Vicky?

"Seksi di mata aku itu smart. Kalau 2012 itu aku mau lebih seksi berarti aku mau lebih smart, selalu berusaha lebih baik lagi," kata Vicky dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2012).

Agar bisa seksi menurut versinya, Vicky berencana melanjutkan kuliah S-2. "Aku pengin S-2, tapi enggak di sini. Jurusannya intelijen, aku pengin di BIN (Badan Intelijen Nasional) itu sudah menjadi target studi S-2," kata perempuan jebolan Hubungan Internasional salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta itu.

"Kalau memang ada jurusan itu di kampusnya langsung aku ambil, sekarang di nyanyi dulu. Kalau sudah ada waktu, pasti langsung S-2. Di 2012 aku lagi pengin ambil beasiswa," tuntasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.