Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Tak Rayakan Ulang Tahun Bersama Ayahnya

Kompas.com - 07/01/2012, 20:53 WIB
Regina Rukmorini

Penulis

MAGELANG, KOMPAS.com — Di tengah kerumunan orang yang diselimuti wajah duka, si kecil Aurel (2) tetap tampak ceria. Dia memain-mainkan bunga tabur dan sibuk berkali-kali menebarkannya di atas makam ayahnya, almarhum Kapten (Pnb) Ali Mustofa (32) di Taman Makam Pahlawan Giridharmoloyo, Kota Magelang, Sabtu (7/1/2012) sore.

"Hari pemakaman almarhum ini memang bertepatan dengan ulang tahun kedua Aurel," ujar Lisa, salah seorang saudara sepupu Ali Mustofa.

Lisa mengatakan, pagi itu Aurel juga sempat berceloteh bahwa ayahnya datang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Berbeda dengan Aurel yang ceria, ibunya, Rina Hari Utami (30), tampak begitu sedih dan shock. Sejak datang hingga akhir upacara pemakaman, dia terus didampingi dan dipapah oleh sejumlah kerabat. Dia pun terus mencucurkan air mata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ali adalah pilot sekaligus satu-satunya penumpang dari pesawat latih TNI AU T-34 Charlie bernomor SAB, 7 JAN 2012 3417 yang jatuh di Dusun Jetis, Desa Kedungsari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jumat (6/1/2012) kemarin.

Ali ditemukan tewas di lokasi kejadian dengan posisi terjepit di kokpit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com