Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Kembali dengan Bebi Romeo

Kompas.com - 08/01/2012, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Awal 2012, vokalis Krisdayanti (KD) sudah memiliki modal untuk kembali mewarnai industri musik Tanah Air. Perempuan yang pada 5 September 2011 melahirkan putrinya dari suaminya sekarang, Raul Lemos, ini telah merekam sebuah single dengan menggandeng lagi Bebi Romeo sebagai pencipta lagu.

"Single ini berjudul 'Pernah Denganmu', ciptan Bebi Romeo, aransemennya Andi Rianto," terang Raul Lemos, suami KD, ketika dihubungi oleh wartawan melalui BlackBerry Messenger, Sabtu (7/1/2012).

Lagu tersebut menjadi bagian dari sebuah album kompilasi yang akan diris pada akhir Januari 2012. Dalam album itu, lanjut Raul, ada juga, antara lain, nyanyian Afgan.

Sebelum ini, KD telah mencetak keberhasilan dengan melantunkan lagu lain ciptaan Bebi, "Mencintaimu". Raul mengaku mendukung KD kembali ke industri musik. Ia pun  berharap keberhasilan tersebut terulang. "Sebenarnya banyak yang tawarin lagu, tapi saat ini istriku milih Bebi karena pernah sukses dengan lagu Bebi Mencintaimu. Insya Allah kedepannya bisa kerja sama dengan musisi-musisi lainnya yang punya potensi besar," tulis Raul lagi.

Masih menurut Raul, KD santai dan tidak tegang menjalani rekaman lagu tersebut, meskipun sudah lama juga tak melakukan hal itu. Bahkan, sambung Raul, rekaman itu juga berlangsung singkat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com