Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Dikabarkan Sudah Menikah Siri Lagi

Kompas.com - 10/01/2012, 11:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan bintang film Dewi Perssik alias DP sepertinya tak bisa lepas dari kabar kontroversial. Kini mencuat kabar bahwa ia sudah menikah lagi, secara siri, di Makassar dengan pria bernama Abi Palutturi.

Kabar tersebut bersumber dari tweet salah seorang staf sebuah hotel di Makassar. Ia mengaku melihat secara langsung pernikahan DP dengan Abi. "Depe & Abi memang berpacaran, bahkan sudah nikah siri di hotel clarion,  smg ini pasangan terakhir depe," tulis seorang staf hotel tersebut, Roy Permana, pada akun Twitter-nya, Senin (9/1/2012) malam.

Lewat tweet-nya yang lain, Roy berusaha meyakinkan para follower akun Twitter-nya bahwa perempuan yang menikah siri itu adalah DP. "Depe sudah nikah dengan abi dimakassar, orang kita ada disana. Saya kan ada di hotel, jadi saya tau," tulisnya lagi. Namun, Roy tak menyebut waktu pernikahan itu.

Jika kabar dari Roy tersebut benar adanya, pernikahan itu menjadi pernikahan ketiga DP yang dilangsungkan secara siri. Sebelum ini, teman duet Glenn Fredly dalam lagu "Hikayat Cinta" dan Ahmad Dhani dalam lagu "Diam-diam" ini sudah pernah menikah siri dengan artis peran Aldiansyah Taher dan Farid Yusuf Mansyur.

DP juga pernah sekali menjalani pernikahan yang dicatat oleh negara melalui Kantor Urusan Agama, yaitu dengan penyanyi Saipul Jamil atau Ipul. DP kemudian bercerai dengan Ipul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com