Dewi Perssik Dikabarkan Sudah Menikah Siri Lagi

Kompas.com - 10/01/2012, 11:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan bintang film Dewi Perssik alias DP sepertinya tak bisa lepas dari kabar kontroversial. Kini mencuat kabar bahwa ia sudah menikah lagi, secara siri, di Makassar dengan pria bernama Abi Palutturi.

Kabar tersebut bersumber dari tweet salah seorang staf sebuah hotel di Makassar. Ia mengaku melihat secara langsung pernikahan DP dengan Abi. "Depe & Abi memang berpacaran, bahkan sudah nikah siri di hotel clarion,  smg ini pasangan terakhir depe," tulis seorang staf hotel tersebut, Roy Permana, pada akun Twitter-nya, Senin (9/1/2012) malam.

Lewat tweet-nya yang lain, Roy berusaha meyakinkan para follower akun Twitter-nya bahwa perempuan yang menikah siri itu adalah DP. "Depe sudah nikah dengan abi dimakassar, orang kita ada disana. Saya kan ada di hotel, jadi saya tau," tulisnya lagi. Namun, Roy tak menyebut waktu pernikahan itu.

Jika kabar dari Roy tersebut benar adanya, pernikahan itu menjadi pernikahan ketiga DP yang dilangsungkan secara siri. Sebelum ini, teman duet Glenn Fredly dalam lagu "Hikayat Cinta" dan Ahmad Dhani dalam lagu "Diam-diam" ini sudah pernah menikah siri dengan artis peran Aldiansyah Taher dan Farid Yusuf Mansyur.

DP juga pernah sekali menjalani pernikahan yang dicatat oleh negara melalui Kantor Urusan Agama, yaitu dengan penyanyi Saipul Jamil atau Ipul. DP kemudian bercerai dengan Ipul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.