Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Soal Nikah Sirinya, DP Malah Kirim Senyum

Kompas.com - 10/01/2012, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pedangdut Dewi Perssik (DP) menanggapi santai kabar pernikahan sirinya dengan pria bernama Abi Palutturi. Saat diminta komentarnya terkait kabar tersebut melalui BlackBerry-nya, pelantun single "Diam-Diam" malah menjawabnya dengan mengirimkan ikon smile lewat BB miliknya. Saat diminta kejelasan maksud dari ikon senyum itu, wanita yang sudah tiga kali menikah siri itu justru terdiam dan tak memberi jawaban pasti.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa pria yang menikah dengannya adalah seorang mahasiswa berusia 19 tahun.

Ketika dikonfimasi mengenai hal tersebut manajernya, Didit, justru mengaku kaget bukan kepalang.  "Wah, masa sih," ujar Didit saat dihubungi wartawan via ponselnya, Selasa (10/1/2012).

Kabar pernikahan DP dengan pria asal Makassar itu muncul setelah seorang staf hotel di Makasar menulis pesan lewat akun Twitter yang mengklaim telah melihat secara langsung Dewi Perssik menikah siri dengan Abi. "Depe sudah nikah dengan abi dimakassar, orang kita ada disana. Saya kan ada di hotel, jadi saya tau," tulis Roy Permana lewat akun Twitter-nya.

Jika benar kabar tersebut maka ini menjadi pernikahan siri Dewi yang ketiga kali setelah sebelumnya pernah menikah dengan Aldy Taher dan Farid Yusuf Mansyur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com