Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yenny Anggraeny: 3 Macan Versi Saya Tak Erotis

Kompas.com - 10/01/2012, 17:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah meninggalkan Lia Ladysta dan Ayu Tera Prahastiwi, rekan-rekannya dari trio vokal dangdut 3 Macan beberapa bulan silam, Yenny Anggraeny membentuk trio baru sejenis yang diberinya nama 3 Macan versi Yenny Anggraeny. Yenny mengaku bahkan sedang menyiapkan single pertama mereka yang akan segera dirilis.   

3 Macan versi Yenny terdiri dari Yenny, Devie Fitria, dan Dewi Sanca. Sementara itu, dalam 3 Macan versi Lia, Yenny digantikan oleh Riza Maf'ula. "Dalam waktu dekat akan launching single terbaru 3 Macan. Judulnya 'Bunglon'. Sekarang masih proses (penggarapan) single tersebut. Besok rencananya take vokal. Habis itu langsung tancap gas promo awal di radio-radio di seluruh Indonesia," terang Yenny ketika diwawancara melalui telepon genggamnya, Selasa (10/1/2012).

Menurut Yenny, sudah banyak penggemar dangdut yang meminta 3 Macan versinya mengeluarkan lagu. "Pokoknya, secepatnya lah single keluar, karena tuntutan pasar sudah ramai untuk 3 Macan versi saya ini," katanya.

3 Macan versinya, lanjut Yenny, akan menyuguhkan musikalitas, kostum, dan koreografi yang tidak biasa namun tetap menarik. Kata Yenny lagi, ia dan teman-temannya akan menjaga agar tak menyajikan penampilan erotis. "Kami juga mencegah erotisme, supaya tidak merusak akhlak generasi penerus. Kami pikir, kalau nyanyi dengan atraksi yang berlebihan malah dikira tukang sulap atau akrobat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com