Ashanty Tak Mengira "Body Suit"-nya Akan Jadi Bumerang

Kompas.com - 10/01/2012, 19:15 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ashanty Siddik sama sekali tak mengira bahwa body suit biru terang berlengan menjuntai yang dikenakannya dalam acara musik televisi Dahsyat edisi Minggu lalu (8/1/2012) akan dikritik oleh para Kaskuser, anggota situs komunitas Kaskus. Padahal, Ashanty merasa cukup nyaman dengan kostum ketatnya itu.

"Itu pilihan aku, aku mau pakai (kostum) kayak gitu dan nyaman. Aku enggak sangka kalau bakal akan kayak gitu," kata Ashanty dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Selasa (10/1/2012).

Ashanty merasa tak ada yang salah ketika dirinya mengenakan body suit tersebut. "Ya, selagi aku nyaman, aku akan pakai. Tapi, ini jadi ramai mungkin karena aku yang pakai. Coba kalau orang lain yang pakai, pasti akan biasa saja. Sebenarnya, bukan karena aku siapa, tapi karena aku enggak pernah pakai sebelumnya," ujarnya.

Tapi, ketika akhirnya dikritik, kostum pilihannya itu bagi Ashanty menjadi seperti bumerang. "Aku akan pakai baju yang nyaman dan aku suka enggak kepikiran deh kalau jadi bumerang. Kan aku mikirnya cuma nyanyi saja," katanya lagi.

Sementara itu, Anang Hermansyah, vokalis, pencipta lagu, dan produser musik yang sekaligus merupakan kekasih Ashanty, mengaku bisa memaklumi kritikan yang dilontarkan oleh para Kaskuser dalam forum Dahsyat 8 Januari 2012 Ada 'Ashanty BB++. "Dengan adanya ini kami senang, karena ada yang mengingatkan," ucap Anang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.