Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahkan Pakaian Dalam Nirina-Ernest Pun Ikut Terbakar

Kompas.com - 13/01/2012, 14:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengalami musibah kebakaran lantai dua rumah mereka di Permata Mediterania Cluster Diamond, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2012) malam, pembawa acara dan artis peran Nirina Zubir bersama suaminya, gitaris Ernest Fardiyan Sjarif alias Ernest "Cokelat", kehabisan busana dan sepatu.

"Kerugiannya, jadi enggak punya baju, baju (pakaian) dalam, baju sehari-hari. Semua baju memang di sini. Ada tiga lemari baju sama tiga lemari sepatu habis semua," terang Ernest dalam wawancara di kediamannya, Jumat (13/1/2012).

Kostum Nirina dan Ernest untuk keperluan shooting atau manggung juga tak tersisa. "Di kamar wardrobe ada tiga lemari baju, tiga lemari sepatu, aksesori, properti, make up, tas," papar Ernest.

Data-data penting juga tak sempat diselamatkan oleh Ernest ketika kejadian yang berlangsung cepat itu. "Ada komputer, file-file, di sini enggak ada yang terselamatkan, api menjalar cepat banget," katanya. "Gitar sudah saya selamatkan, itu harta saya," lanjutnya.

Saat ini Ernest belum bisa menaksir besar kerugian yang diderita olehnya dan Nirina. "Wah, kalau kerugian, enggak tahu ya. Yang jelas, saya enggak punya baju dan, yang terpenting, selamat," tekan Ernest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com