Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggalkan RS, Rieke dan Suami Berbagi Urus Anak

Kompas.com - 14/01/2012, 18:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melahirkan bayi kembar Jalu Manon Badrika Adiansyah dan Jalu Manon Wisesa Adiansyah, Senin (9/1/2012) lalu, anggota DPR asal Fraksi PDI-Perjuangan Rieke Diah Pitaloka, Sabtu (14/1/2012) sore akhirnya meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Rieke sudah ditunggu beberapa wartawan hiburan dari beberapa stasiun televise, yang kemudian diizinkan masuk ke ruangannya.

Rieke beserta suaminya, Donny Gahral Adian seharusnya meninggalkan rumah sakit pada hari Jumat (13/1/2012) lalu. Namun, karena bayinya agak kuning akibat kadar bilirubinnya meningkat dalam darah, maka si kembar harus disinari terlebih dulu sehingga ia pun menunda kepulangannya.

"Sekarang sudah sehat," kata Rieke kepada Kompas di ruang VVIP 3402, RS Pondok Indah. Ruang ini pernah digunakan putera Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Hari Murti dan Annisa Pohan saat melahirkan putrinya, Almira Yudhoyono, beberapa tahun silam.

Menurut Rieke, kembali ke rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, mereka akan berbagi tugas dan bekerja sama mengurus tiga anaknya. Selain si kembar Jalu Manon Badrika Adiansyah dan Jalu Manon Wisesa Adiansyah, juga putera sulungnya, Sagara Kawani Hadiansyah (2 tahun 10 bulan).

"Ya, harus kerja sama meskipun sudah ada perawat bayi, karena Sagara agak iri dengan adik kembarnya. Jadi, agak rewel, " tambah Rieke, yang mengaku sempat dipukul, dan suaminya dilarang menggendong si kembar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com