Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie Belum Bergeser dari Gaun Mengilap Versace

Kompas.com - 16/01/2012, 16:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Seperti untuk yang tahun lalu, untuk pergelaran Golden Globe Awards 2012, yang diadakan di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles (California, AS), Minggu (15/1/2012) malam waktu setempat, aktris Angelina Jolie memilih gaun panjang mengilap keluaran Atelier Versace. 

Untuk ajang tersebut, film pertama yang disutradarai olehnya, Land of Blood and Honey (dari AS), masuk nominasi pada kategori Best Foreign Language Film. Namun, film itu kalah. Pemenangnya, A Separation (Iran).

Jolie datang berdua pasangan hidupnya, aktor Brad Pitt, yang jadi nomine pada kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture-Drama berkat aktingnya dalam film Moneyball. Tapi, Pitt kalah dari George Clooney dengan permainannya dalam film The Descendants.

Melangkah di karpet merah, ibu enam anak ini terlihat memesona dengan gaun panjang berwarna gading mengilap yang menyapu lantai, tak berlengan, berbahu sebelah, dan berbelahan di bagian kiri depannya itu. Gaun tersebut memiliki dua aksen-- "pelepah" segitiga asimetris berwarna merah terang mengilap pada lehernya dan kerutan pada pinggang dan perutnya.

Sepasang peeptoe high heels Versace yang berwarna senada dengan gaun tersebut dikenakannya. Aksesori berupa anting dari Lorraine Schwartz melengkapi penampilannya. Sementara itu, tangannya menggenggam clutch Christian Loboutin merah terang.

Kelopak mata Jolie dirias dengan warna-warna alami. Matanya dibingkai dengan pensil hitam tebal. Pipinya disapu dengan blush on merah dan bibirnya dipulas dengan lipstik merah. Semuanya merah terang.  

Rambutnya ditata sederhana. Semuanya ditarik ke belakang dan disanggul kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com