Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalung 1 Juta Dollar AS di Leher Heidi Klum

Kompas.com - 16/01/2012, 18:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dengan mengenakan gaun panjang berdesain sederhana dan dari bahan polos berwarna nude, supermodel Heidi Klum menjadikan kalung berwarna turquoise yang menghiasi lehernya tampak menonjol ketika ia melangkah di karpet merah pergelaran Golden Globe Awards 2012, yang diadakan di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Los Angeles, California, AS, Minggu (15/1/2012) malam waktu setempat.     

Kalung tersebut dirancang oleh Lorraine Schwartz. Harganya 1 juta dollar AS. Kalung itu dipadankan oleh Klum dengan cincin dan anting senada.

Dalam wawancara di karpet merah, Klum mengaku, berdasarkan kalung tersebut ia memilih gaun Calvin Klein yang dirancang oleh Francisco Costa. Jadi, bukan mendapatkan gaun lalu menentukan aksesori.

Schwartz, pemilik Lorraine Schwartz Diamonds & Fine Jewelry, merupakan perancang perhiasan dari New York, AS, yang kemudian terkenal sebagai perancang aksesori untuk para figur publik ternama, termasuk para bintang film Hollywood. Schwartz mengaku bahwa ia mulai menjadi kondang sesudah perhiasannya dikenakan oleh Halle Berry ketika sang aktris hadir pada pergelaran Screen Actors Guild Awards 2002.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com