Kalung 1 Juta Dollar AS di Leher Heidi Klum

Kompas.com - 16/01/2012, 18:15 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dengan mengenakan gaun panjang berdesain sederhana dan dari bahan polos berwarna nude, supermodel Heidi Klum menjadikan kalung berwarna turquoise yang menghiasi lehernya tampak menonjol ketika ia melangkah di karpet merah pergelaran Golden Globe Awards 2012, yang diadakan di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Los Angeles, California, AS, Minggu (15/1/2012) malam waktu setempat.     

Kalung tersebut dirancang oleh Lorraine Schwartz. Harganya 1 juta dollar AS. Kalung itu dipadankan oleh Klum dengan cincin dan anting senada.

Dalam wawancara di karpet merah, Klum mengaku, berdasarkan kalung tersebut ia memilih gaun Calvin Klein yang dirancang oleh Francisco Costa. Jadi, bukan mendapatkan gaun lalu menentukan aksesori.

Schwartz, pemilik Lorraine Schwartz Diamonds & Fine Jewelry, merupakan perancang perhiasan dari New York, AS, yang kemudian terkenal sebagai perancang aksesori untuk para figur publik ternama, termasuk para bintang film Hollywood. Schwartz mengaku bahwa ia mulai menjadi kondang sesudah perhiasannya dikenakan oleh Halle Berry ketika sang aktris hadir pada pergelaran Screen Actors Guild Awards 2002.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.