Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebriti Hollywood Gemari Gaun Warna Terang

Kompas.com - 16/01/2012, 18:39 WIB

KOMPAS.com — Gaya busana kalangan selebriti dunia menjadi salah satu daya tarik momen red carpet Golden Globes Award yang berlangsung di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hill, California, Minggu (15/1/2012). Ajang penghargaan film ini menjadi momen unjuk kemewahan dan keglamoran busana para bintang Hollywood. Di ajang Golden Globes Awards ke-69 ini, busana bewarna terang muncul dominan. Para bintang tampil dengan gemerlap gaun yang lebih bewarna. Beberapa memilih warna natural, tetapi tidak pucat.

Charlize Theron merupakan salah satu bintang yang mengenakan gaun couture berwarna terang buatan Dior yang menawan. Aktris berusia 36 tahun ini tampil dengan busana belahan tinggi di bagian kaki, dengan detail sebuah pita besar di bagian pinggangnya, serta rok panjang fishtail. Charlize tak sendiri. Beberapa aktris Hollywood lainnya, seperti Elle Macpherson, Kate Beckinsale, Nichole Kidman, Angelina Jolie, Jessica Chastain, Jessica Biel, Amanda Peet dan Kate Winslet, juga mengenakan gaun bewarna terang.

Gaun-gaun bewarna terang ini pun semakin cantik dikenakan dengan tambahan berbagai detail. Jika Charlize memilih model fishtail, lain lagi dengan Nichole Kidman yang menggunakan gaun warna off-white dengan detail bewarna emas karya Versace. Elle Macpherson menggunakan gaun Zac Posen yang menonjolkan rok berbentuk fishtail bertumpuk di bagian bawahnya.

Tak ketinggalan Angelina Jolie juga mengenakan gaun rancangan Versace dengan model gaun yang membentuk siluet tubuhnya yang ramping dengan sempurna. Meski menggunakan warna senada, yaitu warna-warna terang, model dan detail pada busana membuat penampilan setiap selebriti menjadi berbeda dan tampak menakjubkan.

Selain warna putih yang banyak menjadi pilihan para selebriti, pilihan warna terang lainnya juga memeriahkan momen red carpet. Gemerlap warna terang, seperti merah, kuning, perak, biru, merah muda, bahkan hijau, juga terlihat dikenakan oleh beberapa selebriti. Kekasih George Clooney, Stacy Kiebler, tampil cantik ketika memakai gaun merah yang sederhana, tetapi menonjolkan keanggunan dan bentuk tubuhnya yang indah.

Natalie Portman yang menggunakan gaun warna merah muda berkesan ceria menonjolkan tubuh ramping perempuan yang baru saja menjadi ibu ini. Jenna Dewan-Tatum memilih menggunakan gaun berwarna hijau toska, sementara Laura Linney menggunakan gaun ungu, dan Laura Dern memakai gaun hijau. Sementara warna yang sedikit berani, seperti kuning terang, menjadi pilihan bintang Mission Impossible, Paula Patton.

Nichole Richie pun tak mau kalah. Ia menggunakan gaun panjang bewarna perak mengilat dengan sentuhan bling-bling yang berkilau di lantai karpet merah. Rupanya, warna-warna terang masih menjadi tren di kalangan selebriti Hollywood. Mereka pun berlomba tampil memukau bak sedang berada di panggung busana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com