Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin: Bukan Horor Seks Ya!

Kompas.com - 16/01/2012, 20:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sukses dengan film genre horor berbumbu seks di sepanjang 2011, awal 2012 ini K2K Production kembali merilis film horor terbarunya dengan bintang utama artis peran Arumi Bachsin. Menurut Arumi, film Kafan Sundel Bolong yang dibintanginya ini berbeda dengan film horor yang pernah dirilis K2K Production terdahulu.

"Di tahun ini tahun 2012 aku mengawalinya dengan film horor, tapi bukan horor seks ya! Horornya komedi," tekan Arumi dalam jumpa pers di Pletters Cafe, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2012).

Meskipun film horor yang diproduseri KK Dheeraj acap kali dicap terlalu vulgar, Arumi tetap saja merasa tertantang memerankan karakter Chery di Kafan Sundel Bolong. Arumi pun membantah kalau dirinya tampil seksi di beberapa bagian film. "Hah masa sih? Kata siapa? Kalau aku sih ya, seksi itu tergantung dari segimana orang melihatnya. Main di film horor ini enggak kalah menarik dengan main di film drama," kata Arumi.

Arumi mengaku tertarik dengan tawaran peran yang disodorkan kepadanya. "Pertimbangannya kalau aku yah siapa yang main dalam filmnya itu, skenarionya bagus atau enggak. Saya kan belum pernah bermain dalam komedian," jelas Arumi.

Khusus di film horor komedi ini, Arumi mengaku skenario yang dimainkannya cukup berat. "Di film ini saya lebih berat karena saya bukan komedian ya tapi harus lucu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com