Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Dangdut Campur K-Pop

Kompas.com - 17/01/2012, 18:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting (19) tak mau para pendengar musik hanya mengenalnya lewat satu lagu saja, "Alamat Palsu". Oleh karena itu, ia berencana mengeluarkan album.    

Tapi, karena membutuhkan persiapan lebih untuk menggarap album itu, dara pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memilih untuk mengeluarkan single baru lebih dulu. "Kalau enggak bikin single, lagu saya akan 'Alamat Palsu' terus. Orang kan ada bosannya juga, makanya mau buat yang baru. Dangdut saya campur dengan nuansa K-Pop," tutur Ayu di Jakarta, Senin (16/1/2012) malam.

Makanya, lanjut Ayu, ketika ditawari membawakan lagu "Sik-asik", ia tak pikir panjang lagi. Ia merasa lagu tersebut cocok dengan karakter vokalnya. Lagu itu pun cepat menempel di hati dan otak Ayu.

Ia berharap single barunya bisa diterima oleh para pecinta dangdut. "Mudah-mudahan single ini bisa diterima oleh penggemar dangdut di Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, pihak label rekaman yang mengontrak Ayu menjanjikan akan meluncurkan album tersebut dalam waktu dekat. "Ada rencana buat album. Dua-tiga bulan lagi kali ya baru selesai," ujar Lina, salah seorang yang mewakili manajemen Ayu dan label rekaman yang mengontraknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com