Ayu Ting Ting: Dangdut Campur K-Pop

Kompas.com - 17/01/2012, 18:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting (19) tak mau para pendengar musik hanya mengenalnya lewat satu lagu saja, "Alamat Palsu". Oleh karena itu, ia berencana mengeluarkan album.    

Tapi, karena membutuhkan persiapan lebih untuk menggarap album itu, dara pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memilih untuk mengeluarkan single baru lebih dulu. "Kalau enggak bikin single, lagu saya akan 'Alamat Palsu' terus. Orang kan ada bosannya juga, makanya mau buat yang baru. Dangdut saya campur dengan nuansa K-Pop," tutur Ayu di Jakarta, Senin (16/1/2012) malam.

Makanya, lanjut Ayu, ketika ditawari membawakan lagu "Sik-asik", ia tak pikir panjang lagi. Ia merasa lagu tersebut cocok dengan karakter vokalnya. Lagu itu pun cepat menempel di hati dan otak Ayu.

Ia berharap single barunya bisa diterima oleh para pecinta dangdut. "Mudah-mudahan single ini bisa diterima oleh penggemar dangdut di Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, pihak label rekaman yang mengontrak Ayu menjanjikan akan meluncurkan album tersebut dalam waktu dekat. "Ada rencana buat album. Dua-tiga bulan lagi kali ya baru selesai," ujar Lina, salah seorang yang mewakili manajemen Ayu dan label rekaman yang mengontraknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.