Ditanya Soal Cerai, Suami Nova Eliza Bungkam

Kompas.com - 18/01/2012, 17:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Mirwan Suwarno digugat cerai oleh istrinya, artis peran Nova Eliza. Gugatan itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 5 Januari 2012. Namun, ketika ditanya tentang perceraiannya tersebut, Mirwan memilih bungkam.

"Saya tidak akan menjawab urusan pribadi. Hak jawabnya saya serahkan ke pengacara saja," ucapnya singkat ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Mengenai kabar yang menyebut bahwa perceraian itu disebabkan oleh sifat temperamentalnya, Mirwan juga tidak mau menjelaskannya. Mirwan pun menjawab dengan kata-kata yang sama ketika ditanya soal hak asuh anak akan jatuh ke siapa. "Itu hak jawab pengacara dan bukan hak jawab saya," tepisnya.

Namun, Mirwan mengaku sudah tak kaget dengan gugatan cerai tersebut, karena sudah merupakan keputusannya bersama Nova. "Enggak kaget, itu sudah keputusan bersama. Anak-anak juga ada di rumah," ucapnya.

Pihak PA Jakarta Selatan telah menerangkan bahwa sidang perceraian Nova-Mirwan akan dimulai pada 26 Januari 2012 dengan agenda mediasi. Pernikahan mereka merupakan yang pertama bagi Nova dan kedua bagi Mirwan. Dari perkawinan pertama, Mirwan punya dua anak, sedangkan bersama Nova ia dikaruniai seorang putri, yang lahir pada 26 Desember 2008.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.