Vidi Aldiano Tolak Tawaran Keliling Dunia

Kompas.com - 19/01/2012, 11:51 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai pegiat hobi fotografi, vokalis bersuara merdu Vidi Aldiano mengaku terpaksa menolak tawaran hunting foto keliling dunia bersama fotografer profesional Jerry Aurum. "Kemarin gua ketemu Jerry Aurum, sama dia gua diajakin keliling dunia malah sama dia. Dia bilang, 'Yuk' kita skydiving di mana, terus foto-foto di gunung mana, atau foto under water di mana," cerita Vidi saat berbincang dengan Kompas.com di Studio Orange Kompas TV, Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Bukannya tak berminat, namun Vidi terhambat oleh jadwal kuliah yang tak bisa ditinggalkannya. "Nanti sajalah, karena gua kan masih kuliah. Kayaknya kurang puas kalau cuma seminggu. Kalau gua sudah selesai kuliah baru deh gua bisa menjalankan passion gua itu," jelas Vidi.

Meski menolak tawaran fotografer yang sebentar lagi akan menjadi suami vokalis Denanda tersebut, Vidi mengaku masih bisa hunting foto di luar negeri kala liburan. "Kalau gua liburan sih pasti bawa kamera. Gua (memotret) apa sajalah yang punya sisi cerita, maksudnya kalau pemandangan indah itu biasa, tapi kalau ada unsur ceritanya itu akan lebih menarik lagi. Jadi kalaupun enggak pemandangan indah, rumah-rumah kumuh pun atau kebakaran itu gua lebih suka yang seperti itu," ujar Vidi.

Bagi Vidi, mengambil kesempatan memotret acara kenegaraan akan lebih menantang. "He he he... gua punya beberapa previllege yang enggak didapatkan orang-orang. Kadang gua memanfaatkan gitu. Seperti kemarin ada acara di Istana Negara, itu gua pengin banget motret. Di situ gua punya akses, jadi gua bisa memotret di spot yang di mana enggak semua orang lain belum tentu bisa. Jadi gua bisa capture moment di mana orang lain belum tentu bisa," kata Vidi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.