Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Tolak Tawaran Keliling Dunia

Kompas.com - 19/01/2012, 11:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai pegiat hobi fotografi, vokalis bersuara merdu Vidi Aldiano mengaku terpaksa menolak tawaran hunting foto keliling dunia bersama fotografer profesional Jerry Aurum. "Kemarin gua ketemu Jerry Aurum, sama dia gua diajakin keliling dunia malah sama dia. Dia bilang, 'Yuk' kita skydiving di mana, terus foto-foto di gunung mana, atau foto under water di mana," cerita Vidi saat berbincang dengan Kompas.com di Studio Orange Kompas TV, Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Bukannya tak berminat, namun Vidi terhambat oleh jadwal kuliah yang tak bisa ditinggalkannya. "Nanti sajalah, karena gua kan masih kuliah. Kayaknya kurang puas kalau cuma seminggu. Kalau gua sudah selesai kuliah baru deh gua bisa menjalankan passion gua itu," jelas Vidi.

Meski menolak tawaran fotografer yang sebentar lagi akan menjadi suami vokalis Denanda tersebut, Vidi mengaku masih bisa hunting foto di luar negeri kala liburan. "Kalau gua liburan sih pasti bawa kamera. Gua (memotret) apa sajalah yang punya sisi cerita, maksudnya kalau pemandangan indah itu biasa, tapi kalau ada unsur ceritanya itu akan lebih menarik lagi. Jadi kalaupun enggak pemandangan indah, rumah-rumah kumuh pun atau kebakaran itu gua lebih suka yang seperti itu," ujar Vidi.

Bagi Vidi, mengambil kesempatan memotret acara kenegaraan akan lebih menantang. "He he he... gua punya beberapa previllege yang enggak didapatkan orang-orang. Kadang gua memanfaatkan gitu. Seperti kemarin ada acara di Istana Negara, itu gua pengin banget motret. Di situ gua punya akses, jadi gua bisa memotret di spot yang di mana enggak semua orang lain belum tentu bisa. Jadi gua bisa capture moment di mana orang lain belum tentu bisa," kata Vidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com