Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Larang Aurel Tampil "Lip-sync"

Kompas.com - 19/01/2012, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan ayah dan anak tak menghalangi Anang Hermansyah untuk mendidik tegas dan profesional kepada Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Aurel. Anang melarang putri pertamanya itu untuk tampil secara lip-sync (menggerakkan bibir sesuai nyanyian yang sudah direkam dan kemudian diperdengarkan).

Menurut Anang, lip-sync membuat orang memandang sebelah mata profesi penyanyi. "Kalau menyanyi, harus tanggung jawab dan bukan hal yang mudah. Jadi, jangan lip-sync deh," tutur Anang.

Anang juga sudah menyampaikan kepada Aurel bahwa jika kelak ia menjadi figur publik akan banyak orang ingin tahu mengenai urusan pribadinya serta ada yang suka dan tidak suka kepadanya. Anang pun berpesan kepada Aurel untuk siap menghadapi hal itu.

Anang mengaku pula, Aurel tak lepas dari kritiknya. Ia memiliki alasan untuk melakukan hal itu terhadap Aurel--ia bukan ayah Aurel saja, melainkan juga produser musik Aurel. "Mending saya yang mengkritik dia sebagai orang terdekat, ayahnya, daripada orang lain, Terima enggak terima, harus terima," uajr Anang.

Namun, Anang tetap memuji bahwa Aurel memiliki potensi, keberanian, dan niat yang besar untuk menjadi seorang penyanyi profesional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com