Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Acara Pengajian, Ussy Sulistiawaty Menangis

Kompas.com - 19/01/2012, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ussy Sulistiawaty tinggal menghitung hari menjelang pernikahannya, 21 Januari 2012 di Hotel Crowne Plaza Jakarta. Pedendang hit "Klik" ini  mengaku siap menyambut hidup barunya bersama pembawa acara dan artis peran yang juga menyanyi, Andhika Pratama.

"Kami siap 100 persen. Dua hari ke depan adalah hari yang ditunggu. Hari yang dituju setelah lima tahun. Kami ingin mulai baru, memupuk hal baru," ujar Ussy ketika ditemui usai mengadakan acara pengajian di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Berbagai acara keagamaan dan adat mulai dijalani oleh kedua calon pengantin.Ussy, contohnya, menyelenggarakan acara pengajian di rumahnya. Dalam acara itu, ia tampak mengalirkan air mata ketika meminta restu kepada orangtuanya. Ia juga akan berpuasa selama tiga hari sebelum pernikahannya tiba.

Ussy ingin pernikahannya dengan Andhika akan menjadi yang terakhir bagi mereka. Ia sudah mantap bahwa Andhika bisa menjadi imam baginya. "Aku enggak mau gagal lagi. Aku yakin Andhika calon yang baik dan bisa memimpin aku. Aku pengin jadi istri yang baik," harapnya.

Selain mengadakan akad nikah dan resepsi di Jakarta, mereka juga akan menggelar resepsi di Malang, kota asal Andhika. Resepsi di Jakarta akan bertema warna merah-hitam dan dihadiri oleh seribu lebih tamu yang diundang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com