Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Mantap Jelang Pernikahannya

Kompas.com - 21/01/2012, 09:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi Ussy Sulistiawaty mengaku siap menyambut hidup barunya bersama Andhika Pratama, kekasihnya. Sabtu (21/1/2012) ini, keduanya akan melangsungkan akad nikah. Resepsi pernikahan akan digelar di Hotel Crowne Plaza, Jakarta.

"Kami siap seratus persen. Hari yang dituju setelah lima tahun. Kita ingin mulai baru, memupuk hal baru," ujar Ussy. 

Kamis (19/1/2012), berbagai ritual menjelang pernikahan dijalankan keduanya. Selain pengajian, Ussy juga menjalani puasa selama tiga hari sebelum pernikahannya tiba. Suasana khidmat begitu terasa. Ussy bahkan sempat menangis saat minta restu kepada kedua orangtuanya.

Ussy berharap pernikahannya dengan Andika menjadi pernikahannya yang terakhir. Ia juga berharap  Andhika bisa menjadi imam dan pelabuhan terakhir baginya. "Aku enggak mau gagal lagi. Aku yakin Andhika calon yang baik dan bisa memimpin aku. Aku pengin jadi istri yang baik," harapnya.

Selain mengadakan akad dan resepsi di Jakarta, mereka juga akan menggelar resepsi di Malang. Pestanya juga akan bertema merah berbalut hitam dengan dihadiri seribu lebih tamu undangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com